Sah! KB Bukopin Jalin Kerjasama dengan PT INKA Multi Solusi

KB Bukopin

PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) secara resmi menjalin kerja sama dengan PT INKA Multi Solusi (PT IMS) untuk proyek pemesanan kereta, pertashop, dan bus listrik. Sinergi ini ditandai dengan penandatanganan akad kredit dan jaminan antara keduanya.

Kolaborasi IMS dan KB Bukopin akan memberikan kemudahan dan solusi pendanaan. IMS bisa mengakses fasilitas Letter of Credit (LC) & Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN), Kredit Modal Kerja, Bank Garansi dan Pinjaman Rekening Koran (PRK) untuk pemesan Kereta baik di dalam dan luar negeri, Pertashop, dan EV Bus.

Deputy President Director KB Bukopin, Robby Mondong menyampaikan kerja sama diharapkan akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“KB Bukopin akan memberikan support untuk mempermudah serta memberi solusi dari setiap kebutuhan INKA Multi Solusi,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (13/3/2023).

Sementara itu, SME Business Director KB Bukopin, Yohanes Suhardi mengungkapkan melalui kerja sama ini, perusahaan bisa melakukan cross selling terhadap potensi bisnis lebih luas. Dia menyebutkan KB Bukopin bisa menyediakan solusi seperti payroll, staf loan, credit card, corporate card, virtual account, vendor financing, dan sebagainya.

“Melalui kerja sama ini, KB Bukopin berharap dapat turut menunjang pelaksanaan pembangunan Nasional dalam rangka meningkatkan pemerataan, pertumbuhan ekonomi nasional,” imbuhnya.

Sebagai informasi, PT INKA Multi Solusi merupakan anak usaha PT INKA yang bergerak di bidang total Solution Provider di bidang konstruksi dan perdagangan komponen atau suku cadang perkeretaapian dan produk transportasi darat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*